Membuat Spageti Yang Enak

Membuat Spageti Yang Enak
SPAGETI berasal dari italia namun semakin berkembang spageti banyak berkembang di seluruh dunia, bahkan ada spageti khas daerah atau negara tetentu sehingga spageti tidak hanya ada di italia. dan sekarang kita juga bisa membuat spageti yang enak dan mudah di buat

Cara Membuat Spaghetti

Langkah 1: Membawa air sampai mendidih

Isi panci besar dengan banyak air dingin (menggunakan 3 liter air selama 4 sampai 8 ons spaghetti kering). Jika diinginkan, tambahkan sedikit garam ke air untuk bumbu. Beberapa orang menambahkan satu sendok makan minyak zaitun atau minyak goreng ke dalam air untuk menjaga spaghetti saling menempel, tapi ini tidak diperlukan selama Anda menggunakan air yang cukup dan aduk spaghetti kadang-kadang selama memasak. Kelemahan dari menggunakan minyak dalam air adalah bahwa ia cenderung untuk menjaga saus dari mengikuti pasta. Bawa air sampai mendidih.

Langkah 2: Menambahkan spaghetti

Setelah air mendidih, tambahkan spaghetti sedikit pada suatu waktu sehingga air tidak berhenti mendidih. Kecilkan api sedikit sehingga air tidak mendidih; mendidih, terungkap, sampai spaghetti adalah al dente, menggunakan arah paket sebagai panduan untuk waktu.

Langkah 3: Pengujian kematangan

Kematangan yang diinginkan untuk pasta disebut al dente, yang Italia untuk "untuk gigi." Ini berarti dimasak sampai pasta memiliki tekstur yang keras, kenyal. Uji dekat akhir waktu memasak dengan memberikan spaghetti rasa. Bawah dimasak pasta masih akan memiliki hard core, dan matang pasta akan lengket dan basah.

Langkah 4: Pengeringan dan menggunakan

Ketika spaghetti dilakukan, tiriskan dalam saringan dan kocok dengan baik untuk membuang kelebihan air yang akan membuat saus berair. Jangan bilas spaghetti karena menghilangkan lapisan cahaya pati yang membantu saus dan bumbu melekat. Pasta terus memasak setelah pengeringan, jadi cobalah untuk melayani segera.
Tip: Jika Anda spaghetti dikeringkan perlu duduk sebelum menggunakan, kembali ke panci memasak hangat (dari panas), melemparkannya dengan sedikit mentega atau minyak zaitun agar tidak lengket, dan menutupi sampai 15 menit.

Marinara Sauce:

Cincang halus 1 bawang besar, 1 wortel ukuran sedang, dan 1 batang seledri. Dalam panci besar memasak bawang, wortel, seledri, dan 3 siung bawang putih, cincang, dalam 2 sendok makan minyak panas dengan api sedang sekitar 10 menit atau sampai sangat lembut, aduk sesekali. Aduk dalam dua kaleng 15 ons saus tomat, 1 cangkir air, 1 cangkir kering anggur merah, 3 sendok makan dipotong segar Italia (datar daun) peterseli, 2 sendok makan dipotong kemangi segar, 1 sendok makan pasta tomat, 1 sendok makan kering bumbu Italia, 2 3 sendok teh gula, 3 lembar daun salam, 1/2 sendok teh garam, dan 1/4 sendok teh lada hitam. Bawa saus sampai mendidih; mengurangi panas. Simmer, mengungkapkan, selama 45 menit, aduk sesekali atau sampai konsistensi yang diinginkan. Membuat sekitar 4-3 / 4 cangkir saus. Jika diinginkan, sendok didinginkan saus ke dalam wadah freezer dan membeku hingga 3 bulan.
Coba Spaghetti Saus resep favorit kami.

10 Spaghetti Toppers untuk Coba:

Mulailah dengan spaghetti dimasak atasnya dengan saus marinara.

1. Dimasak dan tiriskan hancur Italia sosis manis atau pedas.
2. Pecahan keju Parmigiano Reggiano yang dibuat oleh gesekan alat pengupas sayuran di seluruh sepotong keju.
3. belah Kalamata zaitun, keju feta hancur, dan dipotong oregano segar.
4. tomat dipotong minyak pack kering, dipotong kemangi segar, dan cincang kasar artichoke diasinkan.
5. diparut bayam segar dan renyah hancur-daging dimasak.
6. Panjang, pita tipis wortel, zucchini, dan / atau musim panas labu tumis dengan bawang putih cincang dalam minyak zaitun.
7. Crumbled keju biru dan kacang pinus panggang.
8. Dibeli bakso dimasak dan keju pecorino parut.
9. Tumis daun bawang cincang dan irisan jamur dengan irisan almond.
Paprika
10. Roasted merah manis dan keju parut Asiago.

0 Response to "Membuat Spageti Yang Enak"

Posting Komentar